-->

08 December 2012

Sifat, Karakter, dan Watak Cewek Cancer

by ZodiakLopedia tagged as , published on 08 December 2012
Cewek berzodiak Cancer punya watak atau karakter hampir sama seperti sifat cowok Cancer. Diantaranya mudah menyesuaikan diri dalam situasi dan kondisi apapun, kesabaran serta ulet dalam menjalankan berbagai kegiatan, sayang kepada keluarga, serta sifat yang paling terkenal yaitu berusaha mempertahankan yang dimilikinya dari orang-orang yang berusaha merebutnya. Disamping itu, mereka punya naluri keibuan yang sangat pekat yang akan membuatnya kelak menjadi seorang ibu yang baik. Tetapi tidak semua perempuan berzodiak Cancer punya naluri tersebut karena beberapa diantaranya bisa saja mengalami kegagalan dibidang itu, bahkan malah menjadi beban bagi keluarga dan teman-teman.

gambar zodiak cancer

Hubungan cinta cewek Cancer umumnya tidak berlangsung lama. Mereka para cewek Cancer biasanya lebih memilih untuk mengabadikan cinta mereka ke jenjang yang lebih baik yaitu pernikahan, tentu saja jika sudah menemukan pasangan yang nyaman untuk berbagi suka duka. Oleh karena itu kebanyakan cewek berzodiak Cancer cenderung lebih banyak yang nikah muda. Salah satu alasan keputusan itu diambil tak lain untuk mencapai hubungan cinta yang lebih erat, ketimbang hubungan pacaran yang belum tentu pasti ya atau tidaknya.

Dibidang kesehatan, ciri-ciri fisik cewek Cancer punya bentuk tubuh dan struktur tulang yang besar. Tetapi yang paling mencolok dari zodiak Cancer terletak pada bagian dada dan perut. Untuk itu mereka harus menjaga bagian tubuh itu dengan baik kalau tidak mau terserang penyakit. Selain itu mereka juga harus menjaga pola makan kalau tidak mau perut mereka buncit sebab kebanyakan dari cewek maupun cowok Cancer selalu mengalami gangguan berat badan.

Berbeda dengan cewek Gemini, sifat buruk cewek Cancer berupa perasaan sentimen, sensasi berlebihan, perasa, membingungkan orang, dan egoisme yang melampui batas. Adakalanya mereka terkadang menghindar dari teman-teman tanpa alasan yang jelas. Oleh karena itu mereka sering tidak disukai oleh teman-temannya.. Ditambah lagi perasaan terhadap kekhawatiran akan berat badan juga membuat orang-orang sekitarnya merasa gerah. Yang harus diperbaiki dari cewek Cancer adalah sifat kesombongan mereka yang terkadang melampaui batas, tidak konsisten, dan mudah putus asa serta dihantui oleh rasa kesepian.

Advertisement



Bagikan:

Komentar Untuk Sifat, Karakter, dan Watak Cewek Cancer