-->

26 November 2012

Sifat, Karakter, dan Watak Cewek Gemini

by ZodiakLopedia tagged as , published on 26 November 2012
Mengawali tinjauan ciri-ciri cewek berkarakter zodiak Gemini, akan lebih baik jika mengetahui ciri-ciri prilaku sang cewek dalam kesehariannya baik dalam kehidupan keluarga, teman-teman, dan masyarakat. Dilingkungan apapun, mungkin sangat jarang terlihat cewek Gemini tertangkap basah sedang sendirian. Sebab beberapa fakta dilapangan menyebutkan bahwa cewek Gemini kental adalah seorang cewek super heboh dan tidak bisa kalau sendirian. Mereka senantiasa membutuhkan orang lain untuk berbagi canda tawa karena mereka selalu ingin membuat orang lain senang jika berada didekatnya.

Dengan sifatnya itu, mereka para cewek berzodiak Gemini tulen (karekter Gemini lebih mendominasi) akan lebih senang jika teman-teman atau kerabat punya selera humor tinggi karena mereka termasuk dalam kategori orang-orang ceria serta punya selera humor tinggi. Pasalnya apapun yang dilakukan selalu menimbulkan cerita-cerita lucu yang semata-mata untuk menghibur dirinya dan orang-orang disekitarnya. Cewek-cewek berzodiak Gemini adalah teman sekaligus penghibur yang ceria dan menyenangkan,.

gambar zodiak gemini

Watak cerita dan heboh itu menyebabkan mereka selalu saja bisa membuat orang lain tersenyum dengan segala canda tawanya. Tak heran kalau mereka sering dicari-cari orang karena selain dari sifat-sifat tersebut, cewek Gemini merupakan pribadi yang bisa diajak untuk bicara. Mereka sangat cocok jika diajak berbagi curahan hati karena selain pandai berbicara juga seorang pendengar yang baik. Tak heran dengan kemampuannya itu mereka adalah golongan orang-orang yang pandai berbicara dalam berbagai acara baik formal maupun non-formal.

Meskipun cewek Gemini adalah pribadi ceria, tetapi mereka bukan tidak bisa untuk sedih jika tertimpa masalah atau tersinggung ucapan lawan bicaranya. Hanya saja mereka bijak untuk menyembunyikan rasa sedih itu sehingga terlihat biasa-biasa saja meskipun dalam hatinya tersimpan kesedihan mendalam.

Bicara tentang cinta, si cewek juga punya ciri-ciri seperti cowok Gemini. Beberapa diantara mereka mudah untuk berubah hati dan tidak jarang pula sering kali menyakiti perasaan cowok yang mencintainya. Lain halnya dengan cewek Taurus yang penurut itu, mereka para cewek Gemini cenderung sering membuat kesal pasangannya karena larangan-larangan yang diutarakan pasangan justru itulah yang akan mereka lakukan dan hal itu salah satu sifat buruk cewek berzodiak Gemini. Tetapi jika mereka menemukan pasangan yang cocok, mereka akan bertahan untuk setia dan tidak mudah lagi untuk pindah ke lain hati.

Advertisement



Bagikan:

Komentar Untuk Sifat, Karakter, dan Watak Cewek Gemini