-->

07 November 2012

Sifat, Karakter, dan Watak Cewek Aries

by ZodiakLopedia tagged as , published on 07 November 2012
Tidak seperti cowok Aries, ciri-ciri zodiak Aries menjadi tidak terlalu menonjol pada pribadi cewek Aries. Meskipun begitu tetap saja para wanita berzodiak Aries masih mempunyai jiwa kepemimpinan alami seperti kaum laki-laki Aries pada umumnya. Tetapi bakat tersebut terkadang tidak tersalurkan karena kaum wanita umumnya ditugaskan untuk mengurus rumah tangga. Keadaan tersebut seringkali menghambat potensi kepemimpinannya menjadi tidak berfungsi secara maksimal. Oleh sebab itulah seorang wanita Aries akan bisa mendayagunakan kemampuannya jika terlibat dalam berbagai organisasi atau kepanitiaan, sebab mereka adalah perempuan yang bisa membawa rekan-rekan anggotanya menuju tujuan organisasi sesuai visi dan misi.

Selain sifat kepemimpinan, cewek Aries juga memilik pribadi yang hangat dan penuh motivasi. Mereka sangat tidak suka kepada hal-hal yang dikerjakan setengah-setengah, apalagi orang tersebut tidak menunjukkan antusiasme tinggi terhadap pekerjaan itu. Jika hal tersebut terjadi pada rekan mereka, maka wanita Aries akan mencoba memberikan suntikan motivasi kepada rekan-rekan mereka supaya lebih tegas dalam melakukan sesuatu apalagi dalam mengambil keputusan.

Gambar Zodiak Aries

Dalam lingkungan sehari-hari, sifat buruk cewek Aries lainnya terletak pada sifatnya yang kurang menghargai ketenganan, padahal bisa dibilang mereka sulit untuk mendapatkan ketenganan . Tetapi hal tersebut biasanya bisa diatasi karena pada dasarnya mereka adalah sosok yang ceria dan memiliki kecerdasan intelektual sehingga akan mendapatkan pemikiran-pemikiran baru dan akan menjadi sosok teman yang mudah untuk diajak bersosialisasi. Mereka sangat bagus diajak berorganisasi. Tanpa campur tangan cewek Aries, tumbuh kembang organisasi menjadi lebih lambat.

Perjalan cinta cewek Aries bisa dibilang tidak akan mengalami kendala berarti. Persentase keberhasilan dalam pencarian cinta sangat besar. Namun ada satu hal yang mengganjal, sifat kepemimpinannya akan berdampak buruk terhadap pasangan. Hampir semua cewek Aries akan mendominasi hubungan cinta. Para cowok akan terkesan lemah karena mereka akan seringkali diatur si cewek, sehingga cepat atau lambat cewek Aries akan menjadi pribadi yang sombong dan tak jarang pula mereka selalu meremehkan si cowok. Hanya cowok dengan karakter kuat saja yang mampu mengatasi dominasi cewek Aries ini, dan cewek Aries biasanya akan tertekan dan mudah terserang sakit kepala kalau menghadapi cowok berkarakter kuat karena mereka sama-sama memiliki watak yang keras.

Advertisement



Bagikan:

Komentar Untuk Sifat, Karakter, dan Watak Cewek Aries